Sukses

Posting Foto Perut Buncit, Cinta Ratu Nansya Hamil di Luar Nikah?

Pesinetron Cinta Ratu Nansya diketahui hingga kini belum pernah menikah dengan pria manapun.

Liputan6.com, Jakarta Bintang FTV Cinta Ratu Nansya bikin kejutan dengan momposting beberapa foto di akun Path-nya. Dalam foto-foto itu, perut Cinta terlihat amat buncit, mirip wanita yang sedang hamil.

Kalaupun Cinta Ratu Nansya hamil, hal ini merupakan ironi mengingat Cinta diketahui belum pernah menikah dengan pria manapun.

Ditemui di lokasi syuting di kawasan Kranggan, Gunung Putri, Bogor, akhir pekan lalu, Cinta menepis tudingan yang menyebut ia hamil di luar nikah.

"Aku memang hamil, tapi itu hanya peran di FTv aku. Pas dilihat gambarnya bagus, ya aku posting di Path. Ternyata banyak yang merespons," kata Cinta Ratu Nansya buka obrolan.

Terang saja banyak teman yang kaget lihat Cinta berbadan dua. "Teman-teman nanya, siapa bapaknya? Ada juga yang bilang, nggak ketahuan nikahnya sudah hamil saja, hehehe," imbuh Cinta Ratu Nansya.

Di FTV terbaru itu, Cinta memang diminta sutradara untuk menjadi wanita antagonis yang mengalami kondisi hamil di luar nikah. Ia berharap, aktingnya bisa dinikmati masyarakat.

"Aku kayaknya dikasih antagonis melulu nih, hehehe. Tapi pas hamil ada akting nangisnya, agak susah sih tapi aku bisa kok," pungkas Cinta Ratu Nansya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.