Sukses

Keluar dari Zona Nyaman, Fatin Shidqia Bidik Profesi Ini

Fatin Shidqia sudah membidik dunia seni peran untuk mengasah bakat lain yang dimilikinya.

Liputan6.com, Bogor Usai muncul sebagai jawara di sebuah ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia Lubis terus memupuk eksistensinya di pentas musik. Meski sudah menelurkan album di bawah bendera Sony Music, Fatin rupanya masih belum puas.

Wanita berkerudung ini ingin keluar dari zona nyamannya sebagai seorang penyanyi. Fatin Shidqia membidik dunia seni peran sebagai tempat menjajal kemampuan.

Hal tersebut diungkapkan Fatin Shidqia usai menerima Piala inBox Awards di Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Di ajang bergengsi itu, Fatin menerima penghargaan sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling inBox.

"Aku pengin sih keluar dari zona nyaman, kayak main film gitu. Tapi nggak mau sinetron stripping. Soalnya aku dengar dari orang-orang, kerjanya bisa dari pagi ketemu pagi," ungkap Fatin Shidqia.

Sebetulnya, Fatin Shidqia sudah sempat mencicipi akting di depan kamera lewat film 99 Cahaya Di Langit Eropa Part 1. Ia menjadi spesial appreance dengan beberapa dialog di penghujung film.

Dari film itu, Fatin Shidqia sadar akting tak hanya melafal dialog, tapi juga menghayatinya. Untuk itu, dara berusia 18 tahun ini ingin mendalami ilmu peran.

"Aku sekarang kuliah di London School. Nanti mau ambil jurusan performing arts, biar bisa akting," papar Fatin Shidqia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini