Sukses

Tantangan AXE Minggu Ini : Cara Bikin Olivia Jensen Bisa Bobok

Para pria harus memilih lagu - lagu yang pas sebagai pengantar tidur Olivia Jensen yang sedang gundah gulana dan tidak bisa bobok.

Liputan6.com, Jakarta Brand Parfum, AXE, menantang para pria di seluruh Indonesia untuk membuktikan daya pikatnya kepada wanita melalui AXE Battle of Temptations.

Kompetisi antara pria tipe Chocolate melawan tipe Gold ini bertujuan untuk mencari pria AXE sejati yang mampu menaklukkan hati si cantik, Olivia Jensen. Terinspirasi dari varian terbaru AXE Dark Temptation dan AXE Gold Temptation, rahasia para pria menjadi idola kaum hawa.

Setiap minggunya akan ada tantangan baru untuk bisa Taklukkan Si Cantik Olivia Jensen di AXE Battle of Temptations.

Tantangan minggu ini di AXE Battle of Temptations adalah para pria harus memilih lagu-lagu yang pas sebagai pengantar tidur Olivia Jensen yang sedang gundah gulana dan tidak bisa tidur di malam hari.

Bisa lagu-lagu yang chill-out, romantic, slow rock atau genre lain yang memang menurut kamu bisa jadi obat ampuh untuk menemani si Olivia tidur. Kasih juga alasan kenapa kamu pilih lagu-lagu tersebut.

Untuk tahu apa kamu tipe Chocolate atau tipe Gold dan bisa kirim lagu untuk Olivia Jensen, segera masuk ke website axeeffect, ikuti kuisnya dan jawab tantangan untuk bisa bikin Olivia Jensen bobok.

Tonton juga video yang menampilkan Olivia Jensen dengan wajah imutnya nan memikat dan memakai piyama putih seksi khusus buat kamu.

Setiap minggu dan di tiap tantangan yang diberikan, AXE akan memilih 2 orang terbaik dari tipe Chocolate dan tipe Gold. Nantinya di akhir kompetisi, AXE akan kembali memilih 6 orang pria AXE ( 3 pria Chocolate dan 3 pria Gold) yang akan bertanding langsung di AXE Final Battle of Temptations untuk memperebutkan gelar Pria AXE Sejati dan menaklukan hati Olivia Jensen secara langsung pada bulan November di BALI.

Buktikan kalau kamu yang paling bisa menaklukkan hati si dia dengan kalimat - kalimat dengan menjawab semua tantangan-tantangan mingguannya. Share dan ajak temen-temen kamu biar kompetisi semakin seru.

Kunjungi juga facebook dan twitter AXE Indonesia untuk dapat informasi terupdate tentang kompetisi AXE dan tips menarik tampil lebih keren dan percaya diri.

Kompetisi AXE Battle Temptations dapat diakses melalui www.axeeffect.co.id

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini