Sukses

Justin Bieber Kenang 'Istrinya', Robert Patinson Berkeringat

Justin Bieber mengenang kematian 'istri' yang juga penggemarnya. Ini menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Justin Bieber Kenang Dua Tahun Kematian `Istrinya`
Justin Bieber mempunyai banyak penggemar yang sangat memujanya, mereka dikenal dengan Belieber. Tetapi masih ingatkah Anda dengan `istri` Bieber yang sudah meninggal dua tahun yang lalu?

Adalah Avalanna Routh, seorang penggemar Justin Bieber yang meninggal karena kanker otak atypical teratoid rhabdoid tumor atau ATRT--jenis kanker langka yang menyerang sejak anak-anak-- pada 26 September 2012. Saat itu ia berusia enam tahun.


2. Robert Pattinson Berkeringat Lakukan Adegan Intim
Robert Pattinson kembali berakting untuk film terbarunya Maps to the Stars. Namun kali ini, Robert Pattinson merasa khawatir.

Ya, dalam film ini Robert Pattinson harus beradegan intim dengan lawan mainnya, Julianne Moore. Dan yang bikin mantan kekasih Kristen Stewart ini takut, dirinya akan mengeluarkan keringat yang sangat banyak.


3. Diledek Farhat Abbas, Warung Bubur Norman Kamaru Ramai Pembeli
Kicauan Farhat Abbas di situs jejaring sosial mengenai Norman Kamaru yang memutuskan untuk berjualan bubur Manado rupanya mendatangkan berkah bagi mantan anggota Brimob Polda Gorontalo itu.

Di warung makan Manado milik Norman, yang menyediakan bubur Manado, selalu ramai oleh pembeli. Pantauan Liputan6.com, warung yang buka sejak pukul 09.00 WIB itu dijejali pembeli yang kebanyakan penghuni apartment.


4. Siapa Amal Alamuddin, Istri Baru George Cloney?
Bujangan paling diminati di Hollywood, George Clooney akhirnya sudah memilih wanita tempat brelabuh. Siapa sangka wanita itu bukanlah seorang aktris Hollywood nan glamor, melainkan seorang pengacara cantik bernama Amal Alamuddin.

Clooney menikahi Amal dalam sebuah upacara pernikahan mewah di kota nan romantis, Venesia, Italia, pada Sabtu (27/9/2014) waktu setempat.


5. Lagi, Foto Bugil Jennifer Lawrence dan Seleb Lain Bocor
Jennifer Lawrence kembali menjadi korban. Foto-foto bugilnya bocor lagi di dunia maya. Dikatakan news.com.au, Minggu (28/9/2014), sebanyak lebih dari 55 foto baru Jennifer Lawrence disebar di dunia maya.

Dalam apa yang disebut "The Fappening 3" foto-foto bugil Jennifer Lawrence muncul di situs Reddit dan 4chan. Selain Lawrence, ada juga foto-foto pribadi artis lain, yakni Cara Delevingne dan Anna Kendrick.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.