Sukses

Abdee Slank Sindir SBY Lewat Lagu

Melalui akun Twitter pribadinya, Abdee Negara mengunggah single Where Are You Mr. President untuk memprotes pengesahan RUU Pilkada.

Liputan6.com, Jakarta Gitaris grup band Slank, Abdee Negara baru-baru ini menunjukan kekecewaannya terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui sebuah lagu berjudul Where Are You Mr. President.

Lagu dengan lirik bernada kritis ini, pertama kali dimunculkan pada 2012 silam ketika politik Tanah Air tengah dihadapkan pada konflik Polri dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kala itu, kecewa dengan Presiden yang dianggapnya tidak berperan banyak, dia pun meluncurkan  single untuk mempertanyakan komitmen pria nomor satu di  Tanah  Air tersebut.

"Where are you Mr. President, kami butuh ketegasan," demikian salah satu penggalan isi lirik lagunya.

Kini melalui akun Twitter pribadinya, Abdee kembali mengunggah single `Where Are You Mr. President` dengan versi baru untuk memprotes pengesahan RUU Pilkada.

Diketahui, selain membawakannya di Asia Pacific Media Forum (APMF) 2014 yang diadakan pada 18-20 September lalu di Nusa Dua, Bali, dia juga tak segan-segan meminta SBY untuk mendengarkan lagu itu.

"Tolong dengerin lagu saya pak @SBYudhoyono "Where are you Mr.President" http://youtu.be/TRbBAV6zPrE #TolakPILKADAolehDPRD," tulis @AbdeeNegara, Kamis (25/9/2014).

Penasaran? Simak videoklipnya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.