Sukses

Masih Menikmati Berakting, Kim Soo Hyun Belum Niat Jadi Penyanyi

Kim Soo Hyun bercerita dirinya tak akan menjajal kemampuan vokalnya dengan menjadi penyanyi.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor papan atas asal Korea Selatan. Sebagai aktor, kemampuan berakting Kim Soo Hyun sudah tentu diacungi jempol. Buktinya, Kim Soo Hyun telah meraih penghargaan beberapa kali untuk aktingnya, salah satunya 9th Seoul International Drama Awards untuk Outstanding Korean Actor saat bermain dalam drama Man From the Star.

Selain berakting, Kim Soo Hyun juga telah mengekspos vokalnya. Beberapa kali Kim Soo Hyun meminjamkan suaranya untuk menyanyi dalam drama yang ia perankan. Dimulai dari Dream High (2011) dengan Dreaming. Kemudian, The One and Only You untuk Moon Embracing the Sun (2012).

Bahkan, Kim SooHyun juga laik disebut sebagai idola berbakat dengan suaranya saat menyanyi untuk drama yang membuat namanya melejit, My Love From the Star (Original Soundtrack). Kim Soo Hyun langsung menyanyikan dua lagu yaitu In Front of Your House dan Promise.



Meski begitu, Kim Soo Hyun belum berniat mengeluarkan karya solonya. Kim Soo Hyun mengaku masih menikmati dunia akting dan segudang kegiatan lainnya sebagai model, belum terpikirkan untuk menjadi penyanyi.

"Saya tak akan menelurkan album dalam waktu dekat. Saya masih fokus dengan berakting," ujar Kim Soo Hyun, dilansir dari MSN, Senin (29/9/2014).

Saat ini, Kim SooHyun tengah disatukan dengan aktris Hongkong Angelababy. Kim Soo Hyun dan idola asal negara tetangga itu baru saja melakukan promosi untuk produk Samsonite di Hong Kong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini