Sukses

Luna Maya Sudah Tak Ingin Bertemu Ariel Noah

Luna Maya mengatakan kalau dirinya tak mau lagi melihat apalagi bertatapan langsung dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya sepertinya masih sakit hati dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Apalagi, setelah bebas dari penjara, Ariel justru menjalin cinta dengan Sophia Latjuba. Padahal, selama berada di hotel prodeo, Luna Maya selalu menemani pelantun Mimpi Yang Sempurna.

Luna Maya pun mengatakan kalau dirinya tak mau lagi melihat apalagi bertatapan langsung dengan Ariel NOAH. "Saya nggak mau ketemu lagi, dan alhamdulillah Tuhan mengabulkan permintaan saya untuk tidak dipertemukan," ungkap Luna Maya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/9/2014).

Bukan hanya tak mau bertemu lagi, Luna Maya pun tak mau lagi mendengar kabar tentang Ariel yang kini memiliki rambut berwarna pirang.

"Nggak ada urusan (dengan Ariel), karena saya nggak mau ketemu dia dan mendengar kabarnya lagi," ujar Luna Maya.

Untuk itu, Luna tak mau dikaitkan lagi dengan duda satu anak tersebut. Itu karena Luna sudah memiliki kekasih bernama Reino Barak. Pria itu juga yang membuat hari-harinya kembali ceria.

"Capek lah ditanya-tanyain dia (Ariel) terus. Maksudnya aku kan pengin tenang, Aku bukan anak ABG (remaja) lagi," pungkas Luna Maya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.