Sukses

Jay Z dan Beyonce Bersaing Ketat Tunjukkan Kemampuan Vokal

Jay Z dan beyonce menjadi buah bibir saat tiba-tiba tampil bersama di sebuah panggung besar di Central Park, New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, New York Jay Z dan Beyonce memeriahkan acara  3rd Global Citizen Festival yang berlangsung di Central Park, di New York, Amerika Serikat, 27 September 2014. Pasangan Hollywood tersebut membuat penonton yang memadati lokasi acara menjadi histeris.

Wajar saja, Jaz Z dan beyonce rupanya memberikan kejutan di panggung tersebut. Jay Z awalnya menyanyi solo dengan membawakan lagu miliknya. Saat aksi Jay Z berakhir, ayah dari Blue Ivy itu pun langsung meninggalkan panggung, dilansir dari FoxNews, Senin (29/9/2014).

Tiba-tiba, Beyonce muncul menggantikan sang suami dengan menyanyikan reff lagu Holy Grail, karya milik Jay Z. Akhirnya, Jay Z dan Beyonce pun beraksi bersama di atas panggung dalam acara yang diadakan untuk membantu warga kurang mampu.

Selain lagu Holy Grail, Beyonce dan Jay Z juga mempersembahkan lagu Forever Young yang dikemas dengan gaya mereka. Jay Z hanya mengenakan kaus hitam dan celana hitam. Sementara, Beyonce terlihat cantik dengan blouse berwarna putih dengan dipadu celana hitam. Beyonce melengkapi penampilannya dengan kalung bertahtakan berlian.



Saat Jay Z mulai menunjukkan vokal rap-nya yang membahana, Beyonce ikut terbuai dengan menari di atas panggung mengikuti irama musik. Tak mau kalah, Beyonce juga mengekspos kemampuannya menyanyi.

Selain Beyonce dan Jayz, beberapa penyanyi ternama dunia lainnya turut beraksi di panggung ini, termasuk No Doubt, Alicia Keys dan Carrie Underwood. Mereka bersama-sama menghibur penonton dalam kegiatan yang digelar secara gratis tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini