Sukses

Blus Terbuka, Payudara Beyonce Menyembul di Atas Panggung

Beyonce terlampau bersemangat sampai-sampai blusnya terbuka, payudaranya sempat menyembul keluar.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce tampil energik di acara Global Citizen Festival, di Great Lawn of Central Park, New York City. Wanita bersuara emas ini memang selalu antusias di atas panggung, namun yang terjadi kali ini dinilai sangat memalukan. Pasalnya, pelantun Love On Top tersebut terlampau bersemangat sampai-sampai blusnya terbuka, payudaranya sempat menyembul keluar.

Seperti dikutip Dailymail, Minggu (28/9/2014) Beyonce tengah tampil bersama suaminya, Jay Z. Queen Bey--panggilan akrab Beyonce mengenakan blus renda Dolce and Gabana berwarna putih, blus dengan potongan v neck itu memang tidak memiliki kancing di bagian dadanya.

Ia melompat-lompat ketika berduet menyanyikan single Holy Grail dan Forever Young, awalnya baju Bey masih belum menampakkan aset berharganya itu, lama kelamaan melompat ibu Blue Ivy ini semakin menunjukkan payudaranya miliknya yang seperti hampir keluar dari bra yang sewarna dengan kulitnya itu.

Rekaman yang dianggap memalukan ini memang tertangkap kamera, namun untungnya gerakan Beyonce yang aktif membuat gambarnya tidak terlihat jelas.

Kemunculan Beyonce sebenarnya menjadi sebuah kejutan bagi 60 ribu orang yang memadati stadion itu. Pasalnya, hanya Jay Z yang dijadwalkan hadir di sana, namun tiba-tiba ia membawa istrinya itu ke atas panggung. Bey tampak seksi dengan celana panjang model high-waisted dan high heels hitam. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.