Sukses

Aaron Ashab Ingin Fokus Bermusik

Aaron Ashab memilih jadi penyanyi ketimbang jadi pemain film. Padahal, ia mengaku sangat tertarik dengan dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Meski dikenal sebagai seorang aktor, Aaron Ashab rupanya tak mau terlalu banyak menghabiskan waktu di dunia akting. Ia mengatakan, saat ini tengah memusatkan perhatian untuk eksis di panggung musik.

"Sebenarnya saya lebih fokus nyanyi. Film itu memakan waktu banget. Makanya saya cari yang benar-benar worth it," ucap Aaron Ashab saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/9/2014).

Bermusik sudah menjadi aktivitas wajib yang dilakukan pemeran Ivanka dalam film Slank Nggak Ada Matinya itu sebelum terjun ke pentas akting.

"Makanya aku pengin ngejaga dan fokus sebagai penyanyi. Di akting aku tertarik banget, cuma belum berpikir untuk lebih jauh untuk aktif di situ," papar Aaron Ashab.

Aaron pun mencoba untuk membandingkan aktivitasnya bermusik dan berakting di depan kamera.

"Dari umur lima tahun, aku sudah mulai nyanyi. Passionnya memang di nyanyi. Jauh lebih enak nyanyi kalau sudah sukses. Awalnya memang susah, untuk fee juga lebih besar penyanyi kan," tutup Aaron Ashab.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini