Sukses

Istri Bams 'Eks Samsons' Melahirkan Bayi Perempuan

Anak pertama Bams eks Samson dari pernikahannya dengan Mikhavita Wijaya berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Eleanor Regiana Bukit.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya terasa semakin lengkap dengan kehadiran bayi perempuan bernama Eleanor Regiana Bukit. Kabar bahagia ini diumumkan Bams lewat akun Instagram miliknya dengan mengunggah foto bayi perempuannya tersebut.

Berdasarkan foto yang diunggah Bams, Senin (29/9/2014), bayi perempuannya tersebut lahir tepat hari ini sekitar sembilan jam yang lalu di Rumah Sakit Pondok Indah. Tentu saja, pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit itu merasa sangat bahagia dikarunia bayi perempuan yang begitu mirip dengannya.

"Terima kasih Tuhan untuk tahun terbaik dalam hidupku, sekarang saya telah mempunyai keluarga kecil," tulis Bams sebagai keterangan foto dengan memberikan tanya senyum.

Di foto lain yang diunggah Bams terlihat Eleanor Regiana Bukit berada di samping ibunya. Anak pertama Bams tersebut nampak begitu lucu. Rambutnya nampak hitam lebat mirip ayahnya. "Babystruck," begitu tulis Bams untuk foto di bawah ini.

Pelantun hits Kenangan Terindah itu banjir ucapan selamat di Instagram termasuk dari rekan sesama profesinya. Salah satunya Andien yang mengunggah foto anak pertama Bams itu di akun Instagram miliknya. Andien pun kagum dengan anak Bams yang mempunyai rambut yang begitu lebat.

Sebagaimana diketahui, Bams resmi menikahi Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2014 di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat. Pernikahan Bams ini memang dilaksanakan tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai. Bahkan kisah cinta mereka pun tidak tercium oleh media. (Fir/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.