Sukses

2 Horor Wajib Tonton di Bulan Oktober

Tak lama lagi,kita akan diserang oleh horor-horor Hollywood yang entah kenapa sudah begitu melekat dengan bulan Oktober (Foto: Coming Soon)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bulan September akan segera berakhir. Hal itu berarti kalau tak lama lagi kita bakal diserang oleh horor-horor Hollywood yang entah kenapa sudah sangat melekat dengan bulan Oktober.

Nah, penasaran apa saja? Simak list filmnya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Annabelle

Berani Melihat Foto Horor Terbaru Annabelle?

Bagi yang sudah pernah menonton film The Conjuring, tentu akan kenal dengan boneka berhantu Annabelle yang sempat menjadi teror tersendiri di film tersebut.

Alhasil, begitu proyek Annabelle diumumkan oleh New Line Cinema, berbagai  sambutan  pun muncul dari para penggemar horor. Nah, penasaran seseram apa filmnya? Tunggu kehadiran Annabelle pada 1 Oktober 2014 mendatang.

3 dari 3 halaman

Ouija

Ouija

Film Ouija berfokus pada sekelompok remaja yang terancam kehilangan nyawa setelah melakukan 'permainan memanggil arwah' melalui papan kuno Ouija.

Rencananya, dibintangi oleh bintang-bintang seperti Ana Coto, Bianca A. Santos, Erin Moriarty, dan Douglas Smith, film yang disutradarai Stiles White tersebut akan diluncurkan di bioskop AS pada 24 Oktober 2014 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.