Sukses

Cerita SHINee yang Wajib Jalankan Diet Ketat

SHINee mengungkapkan mereka harus melakukan diet ketat untuk menjaga penampilannya di depan umum.

Liputan6.com, Seoul Menjaga agar tubuh ideal bukan hanya kerja keras bagi beberapa kaum Hawa saja, tapi juga para pria. Rupanya terlihat menarik di depan umum adalah harapan dan keingin semua gender, pria dan wanita. Hal itu yang juga dilakoni SHINee.

Menurut SHINee, mereka harus menurunkan bobot tubuh demi menjaga penampilannya di depan umum, khususnya untuk konser yang akan digelar di Jepang. Akhirnya, personel SHINee beramai-ramai menjalani aturan pola makan yang ketat.




"Saya suka sekali makan. Tapi, say atengaj berdiet. Saya tak akan makan di malam hari. Selain itu, saya juga akan makan banya protein saat siang. Saya tengah berusaha keras sekarang," ujar Key saat diwawancarai media Jepang, dilansir dari Nate, Senin (29/9/2014).

Berbeda dengan Key yang lebih menjaga pola makan, Minho dan Jonghyun berusaha menurunkan berat badan dengan banyak latihan. Mereka melakukan kegiatan fisik di tengah-tengah jadwal padat bersama SHINee.

"Saya berolahraga di tengah kegiatan kami," tambah Monho yang memang telah memiliki tubuh ideal.



Taemin memilih untuk makan sayur-sayuran dan vitamin untuk mempertahankan berat tubuhnya. "Lebih baik banyak mengonsumsi sayuran dan buah. Jangan lupa dagin yang akan memberikanmu tenaga. Selain itu, saya juga melakukan latihan," ungkap Taemin.

Onew pun punya trik tersendiri. Ia memilih banyak minum untuk mengurangi makan. "Lebih baik banyak minum air putih. Lebih sehat," kata Onew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.