Sukses

Carrie Underwood Rilis Single "Something in the Water"

Single balada "Something in the Water" ini akan muncul di album terbaru Carrie Underwood, Greatest Hits: Decade #1.

Liputan6.com, Los Angeles Lagu terbaru Carrie Underwood "Something in the Water" yang telah lama dinantikan fans musik country telah dirilis secara online, Minggu (28/9/2014) waktu setempat.

Lagu powerful bergenre country-ballad yang semula dijadwalkan diputar perdana di radio dan akan tersedia di iTunes pada Senin (29/9/2014) ini dirilis lebih awal satu hari sebelumnya.

Lagu ini ditulis Carrie Underwood bersama pencipta lagu Chris DeStefano dan Brett James. Dalam lagu tersebut, pemenang American Idol ini berbicara tetang pengalaman spiritual yang menjadikannya pribadi yang lebih kuat.

"Dia berkata: Dengan sedikit keyakinan dan semua akan membaik/Aku mengikuti pengkotbah itu ke sungai dan sekarang aku telah berubah/Sekarang aku menjadi lebih kuat.. Pasti ada sesuatu di dalam air." Demikian penggalan lirik lagu "Something in the Water milik Carrie Underwood tersebut.

"Something in the Water sangat menginspirasi.", kata Carrie dalam sebuah pernyataan yang dikutip Aceshowbiz, Senin (29/9/2014). "Sangat menggembirakan! Saya tak mampu berhenti tersenyum saat mendengarkannya. Saya harap orang lain juga demikian," lanjut Carrie.

Single balada "Something in the Water" ini akan muncul di album terbaru Carrie Underwood, Greatest Hits: Decade #1. Album ini juga akan menampilkan 18 lagu hits no.1 milik diva country tersebut. (Rizkiono Unggul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini