Sukses

Band ini Akan Manggung di Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak hanya meminta Ari Lasso dan Dewa saja yang tampil di pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) yang akan berlangsung 17 Oktober mendatang, bukan saja dimeriahkan oleh Dewa dan Ari Lasso. grup band Bass Project pun ambil bagian.

"Ini bentuk kado pernikahan dari kami. Kebetulan kami dan Raffi sudah kenal lama, dan dia sempat bilang, 'Kang, besok tampil ya di pernikahan aku.' Kami sih nggak bisa menolak," terang Hazee, pentolan Bass Project, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (29/9/2014).

Menurut Hazee, permintaan tersebut bukan sekali saja diutarakan Raffi Ahmad. "Permintaan ini sudah lama diutarakan Raffi sebenarnya. Dan tadi dia mengingatkan lagi."

Raffi Ahmad sempat menjadi model dalam videoklip mereka, dalam single pertama berjudul I Love You. Dari situlah, kedekatan mereka terjalin. Bass Project pun akan memberikan sesuatu yang spesial pada pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Kado dari kami spesial deh. Kami nanti bakal main untuk satu album, kalau bisa," ujar Hazee tertawa. Band yang digawangi Hazee, Danny Black, Budi, Handy Boen dan Olla akan tampil sebaik mungkin di hari bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Insya Allah kami sudah siapkan semuanya. Mulai dari kostum, sampai list lagu dari album kami khusus di pernikahan Raffi Ahmad," tandas Hazee.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini