Sukses

Begini Konsep Resepsi Pernikahan Graci Indri dengan David NOAH

Gracia Indri dan David NOAH memilih Bandung sebagai tempat pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Tidak banyak yang menyangka kalau pada akhirnya Gracia Indri melabuhkan hatinya kepada pria Bandung yang juga keyboardis band papan atas, David NOAH. Pasalnya, belum lama ini Indri justru dikabarkan sempat balikan dengan mantan kekasihnya, Samuel Zylgwyn.

Meski tidak banyak yang mengetahui kabar kedekatan mereka berdua, namun Indri dan David mengaku telah mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya dengan sangat matang.

Konsep pernikahan garden party atau pesta kebun pun dipilih pasangan kekasih selebriti ini untuk merayakan hari bahagianya. Ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (29/9/2014), mereka berdua menceritakan konsep pernikahannya kepada awak media.

"Konsep sih sudah ada. Resepsi pengennya outdoor dengan suasana nyaman dengan cuaca yang baik. Jadinya kita ngambil di Bandung," jelas Indri didampingi calon suami beserta ibunya.

Bukan tanpa alasan mereka berdua memilih Bandung sebagai tempat penyelenggaraan resepsi pernikahannya. "Bandung karena supaya dapat sejuknya. Di Jakarta kan juga agak susah cari view yang bagus," tambah David.

Untuk mengantisipasi masalah cuaca yang tidak menentu, pasangan ini telah mengkombinasi konsep resepsi pernikahannya. "Iya kami kombinasi jadinya semi outdoor ya. Karena ngantisipasi perubahan cuaca. Bagaimana bentuknya, lihat saja nanti. Hehehe," kata Indri berahasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini