Sukses

Saat Single `Bang Bang` Jessie J Puncaki Tangga Lagu Inggris

"Bang Bang" adalah single no.1 Jessie J yang ketiga, dan merupakan lagu pertamanya yang memuncaki chart sejak "Domino" tiga tahun lalu.

Liputan6.com, London Single "Bang Bang" milik Jessie J yang dibawakan bersama dengan Ariana Grande, dan Nicky Minaj ini sukses menguasai tangga lagu di Inggris.

Lagu up-tempo berirama pop, soul, dan RnB yang dikemas dengan dentuman bass berat ini sudah diprediksi akan menjadi hit. Hal itu terbukti dengan hasil unduhan lagu ini sebanyak 92 ribu kali. Lagu ini uga telah didengarkan melalui streaming lebih dari 800 ribu kali.

"Bang Bang" adalah single no.1 Jessie J yang ketiga, dan merupakan lagu pertamanya yang memuncaki chart sejak "Domino" tiga tahun lalu.

"Menjadi no.1 di Inggris untuk pertama kalinya sejak tiga tahun... Saya akan merayakan setiap menitnya. Saya mungkin akan pergi bermain bowling juga!" kata Jessie J dikutip Picthfork, Minggu (29/7/2014).

"Bang Bang" yang merupakan single pembuka dari album ketiga Jessie J Sweet Talker ini diproduseri oleh produser berkebangsaan Swedia, Svengali Max Martin bersama dengan Savan Kotecha dan Ilya. Mereka adalah tim yang sama yang berada di balik sukses single milik Ariana Grande "Problem".

Selain merupakan single pertama Jessie J di album terbarunya, "Bang Bang" juga terdapat pada album Ariana Grande deluxe edition yang akan datang "My Everything". Selain sukses komersil, lagu ini pun banyak dipuji kritikus musik internasional. (Rizkiono Unggul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini