Sukses

Gracia Indri-David NOAH Bingung soal Undangan Pernikahan

Gracia Indria dan David NOAH mengaku bingung mendata untuk tamu undangan di pernikahan mereka nanti.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan terpancar dari pasangan Gracia Indri dan David NOAH. Pasalnya, pasangan kekasih ini tidak lama lagi akan mengikat jalinan asmaranya dengan sebuah status pernikahan.

Bertempat di Bandung, Jawa Barat, Indri dan David akan melangsungkan pernikahannya di penghujung tahun 2014 ini. Mengenai persiapan resepsi, pasangan ini mengaku tengah bingung menyiapkan daftar undangan yang akan disebar.

Dengan tidak mau melewatkan orang terdekatnya, membuat Indri dan David harus menghitung dan mendata ulang kerabat dekatnya yang akan dibagikan undangan. "Undangan itu masih nge-list terus karena masih dipertimbangkan, jangan sampai ada yang terlewat," jelas David bersama Indri, saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (29/9/2014).

Indri pun mengaku banyak yang belum masuk dalam daftar undangan. "Tadinya mau teman-teman dekat saja. Eh ternyata malah jadi banyak. Takut ada yang nggak keundang kan karena terlewat. Jadi sekarang masih dihitung terus," jelas Indri.

Meski tidak menyebutkan jumlahnya, pasangan ini mengaku tetap membatasi undangan yang disebar agar lebih efisien. "Tetap tidak banyak ya, supaya efisien tenaga dan waktu juga. Supaya semuanya nyaman. Capek juga kalau kebanyakan," kata David.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH akan melangsungkan pernikahannya di penghujung 2014. "Setelah Natal ya yang jelas, akhir tahun," ujar Indri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini