Sukses

Pacaran dengan Robert Pattinson, FKA Twigs Dihujat

FKA Twigs merasa terkejut mendapat hujatan dari penggemar Robert Pattinson hingga membuat dirinya mengungkapkan kemarahan di Twitter.

Liputan6.com, Los Angeles Memiliki pacar seorang selebriti ternama yang selalu menjadi sorotan bukanlah hal mudah. Hal ini yang sedang dirasakan pacar baru Robert Pattinson, FKA Twigs. Penyanyi nyentrik ini dihujat oleh para penggemar Robert Pattinson.

Berdasarkan laman Mirror, Senin (29/9/2014), FKA Twigs merasa telah menjadi korban rasisme yang dilakukan oleh penggemar Robert Pattinson. Beberapa penggemar bintang film Twilight itu merasa FKA Twigs tidak pantas menggantikan Kristen Stewart.

Bahkan penggemar tersebut menyebut FKA Twigs seperti monyet. "Kamu terlihat seperti monyet, saya benar-benar tidak percaya kalau Rob telah menciummu," tulis akun @hxzscurls.

Sementara penggemar lainnya dengan akun @angeelicacsp mengatakan, "saya tidak percaya Robert telah mengganti Kristen dengan monyet ini."

Tentu saja, pemilik nama lengkap Tahliah Bernett itu merasa tersinggung. FKA Twigs pun mengungkapkan kemarahannya di akun Twitter miliknya. Ia begitu kecewa membaca komentar para penggemar Robert Pattinson tentang dirinya.

"Saya benar-benar terkejut dan merasa jijik dengan banyaknya komentar rasisme yang telah menyerang akun saya beberapa minggu terakhir. Rasisme tidak diterima di dunia nyata, begitu juga di dunia online," ungkap FKA Twigs.

FKA Twigs dan Robert Pattinson baru mulai menjalin cinta beberapa bulan terakhir. Kreativitas serta kepercayaan diri FKA Twigs membuat pria berusia 28 tahun itu jatuh cinta dengannya. Mereka juga saling mendukung satu sama lain terutama soal karier mereka masing-masing. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini