Sukses

Cerita Barbara Streisand Mengukir Sejarah Lewat `Partners`

Lewat album terbarunya Partners, Barbara Streisand kembali mengukir sejarah.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa bilang usia membatasi kreativitas. Tengok saja Barbara Streisand. Meski usianya sudah lewat kepala tujuh, Barbara tak mau takluk oleh penyanyi yang lebih muda.

Diberitakan Billboard.com, Senin (23/9/2014), lewat album terbarunya Partners, Barbara Streisand kembali mengukir sejarah.

Setelah album ini berhasil debut di posisi no.1 pada tangga lagu Billboard 200 dengan penjualan 196 ribu keping dalam sehari, Barbara resmi menjadi satu-satunya artis yang memiliki album no.1 di setiap dari enam dekade terakhir. Dikatakan juga, Partners adalah album rekaman penyanyi wantita dengan penjualan terbanyak dalam 1 minggu di tahun 2014.

"Partners" yang juga merupakan album rekaman Barbara Streisand ke-34 ini, menjadi album kesepuluh miliknya yang berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi macam Billboard. Kini ia bersaing dengan Elvis Presley, The Beatles, Jay Z, dan Bruce Springsteen untuk album no.1 terbanyak.
Namun ia tetap menjadi penyanyi wanita dengan penjualan album rekaman terbanyak sampai saat ini.

Dalam album "Partners" yang berisi 12 track ini, Barbara Streisand banyak menggandeng penyanyi pria sebagai teman duetnya: John Legend, Michael Buble, hingga Andrea Bocelli. "Partners" diproduseri sendiri oleh diva berusia 72 tahun ini bersama dengan Jay LLanders. (Rizkiono Unggul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini