Sukses

Lagu Baru One Direction, Steal My Girl Bocor ke Pasaran

Steal My Girl yang dinyanyikan One Direction telah dibocorkan ke publik satu hari sebelum jadwal resmi pemutaran perdananya.

Liputan6.com, Los Angeles Lagu "Something in the Water" milik Carrie Underwood bukanlah satu-satunya yang 'bocor' minggu ini. "Steal My Girl" yang dinyanyikan One Direction juga telah dibocorkan ke publik satu hari sebelum jadwal resmi pemutaran perdananya di radio dan iTunes.

Seperti diberitakan oleh Aceshowbiz, Senin, (29/9/2014), kisah dalam single terbarunya, kelima pria tersebut merasa cemburu ketika ada pria lain yang mendekati gadis pujaan mereka.

"Semua orang ingin mencuri gadisku/ Semua orang ingin mencuri hatinya/ Triliunan di dunia ini/ Cari yang lain karena ia milikku," demikian kutipan lirik lagu tersebut.

"Steal My Girl" ditulis oleh personil One Direction sendiri, Louis Tomlinson dan Liam Payne, bersama dengan Ed Drewett, Wayne Hector, Julian Bunetta, dan John Ryan -- orang-orang yang sama dibalik lagu hits "Best Song Ever".

Bunetta dan Ryan juga berlaku sebagai produser bersama Paro Westerlund. "Steal My Girl" rencananya akan masuk dalam album ke-4 One Direction berjudul "Four".

Album FOUR sendiri akan dirilis pada 17 November dibawah naungan label Columbia Records. Memang sebelumnya, para personel One Direction mengatakan kalau di album keempat ini mereka semua diminta untuk menulis lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.