Sukses

Lily Collins Berkencan dengan Pria Misterius

Lily Collins terlihat di Disneyland, California. Ia terlihat bahagia, senyumnya tak lepas dari wajahnya.

Liputan6.com, California Lily Collins terlihat di Disneyland, California pada Sabtu sore. Wajahnya tampak ceria. Dan di sebelahnya berjalan seorang pria tinggi, tampan dan memakai kacamata hitam. Siapa dia?

Ternyata, pria itu adalah teman kencan model dan aktris 25 tahun ini. Lily Collins baru saja kembali ke LA setelah perjalanan penuh aksinya di Paris pekan lalu. Pemain Alice in Wonderland terlihat berjalan sambil berpegangan tangan dengan cowok itu. Senyumnya tak pernah lepas.

Dilansir Dailymail, Selasa (30/9/2014), keduanya memakai kaus putih yang dilapisi kemeja kotak-kotak dengan warna berbeda. Namun, putri Phil Collins ini memilih mengikatkannya di pinggang. Mereka terlihat kasual.

Pasangan ini benar-benar menikmati wahana yang ada di Disneyland. Salah satu yang jadi pilihan mereka adalah roller coaster terbesar. Setelah itu mereka berhenti untuk membeli makanan ringan dan souvenir. Lily Collins dan pria misterius ini pun berjalan menuju sebuah restoran eksklusif.

Sebelumnya Lily Collins sempat berpacaran dengan lawan mainnya di film The Mortal Instruments, Jamie Campbell Bower. Setelah satu tahun, keduanya pun putus pada Agustus 2013 lalu. Kemudian Lily Collins dikabarkan menjalin asmara dengan aktor asal Australia, Thomas Cocquerel, awal tahun ini.

Pada November 2010 hingga September 2011, Lily Collins merajut cinta dengan Taylor Lauther. Dan pada Oktober 2013, Lily Collins terlihat bergandengan tangan di Disneyland dengan Zac Efron.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.