Sukses

Syahrini Gandeng Pacar Baru Tak Berwajah di Paris

Di keterangan fotonya, Syahrini menulis, "From Paris with love (tiga emoticon cinta)."

Liputan6.com, Jakarta Syahrini paling jago bikin orang penasaran. Setelah kisah cintanya dengan Bubu ramai jadi pemberitaan media dan kemudian kandas, pelantun "Aku tak Biasa" versi anyar ini sementara waktu tak ingin orang tahu wajah pacar barunya.

Sudah beberapa kali Syahrini terlihat bersama seorang pria berperawakan tinggi seperti seorang model dan berkulit putih. Kebersamaan mereka ia rekam lewat akun Instagram-nya. Pria ini pun tampaknya memiliki tempat khusus di hati pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini. Bisa dikatakan, pria ini pacar Syahrini saat ini.

Namun, setiap kali mengunggah foto sang pacar, Syahrini tak memperlihatkan wajah pria itu. Petunjuk paling jelas hanya diungkapkan dengan emoticon tanda cinta.

Paling anyar, Senin (29/9/2014) malam, Syahrini yang tengah liburan di Paris, Prancis, mengunggah foto baru kebersamaan dengan sang pacar. Di foto itu, Syahrini tampak digandeng seorang pria tinggi brebadan tegap. Si pria berkemeja putih menyelempangkan jaketnya. Sedang Syahrini pakai mini dress biru bercorak dengan sepatu boot kulit hingga di atas lutut. Saat berjalan, menara Eiffel yang merupakan landmark kota Paris menjadi latar belakang.

Di keterangan fotonya, Syahrini menulis, "From Paris with love (tiga emoticon cinta)."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pacar Baru Syahrini Bule Prancis?

Belum lama ini, Kamis (25/9/2014) malam, Syahrini mengunggah foto dirinya sedang berada di dalam pesawat. Hal yang tidak bisa, pelantun hits Sesuatu ini menuliskan keterangan foto yang mengisyaratkan Syahrini terbang ke Paris untuk menemui pacar barunya.

"Off to see my baby on Paris," tulis Syahrini dengan beberapa tagar sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Hm, apa pacar baru Syahrini orang Prancis?

Sebelumnya, Syahrini juga sempat mengunggah foto dirinya tengah bersama seorang pria. [Baca: Lagi, Syahrini Pamerkan Foto Pacar Barunya]`Healthy life with u @mayasabirin @syh55 #latepost` adalah keterangan foto yang ditulis Syahrini. Tak lupa juga, ia membubuhkan tanda hati berwarna merah. Apakah ini merupakan isyarat bahwa si pria adalah kekasih baru Syahrini. Wanita yang sempat dekat dengan Anang Hermansyah ini memang beberapa kali menyembunyikan identitas kekasih hatinya.

Jadi siapakah sebenarnya kekasih hati Syahrini? Pria tanpa kepala dalam foto dirinya tengah jalan di eskalator dan makan berdua, atau pria yang tengah bersamanya di Paris? (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini