Sukses

Angelina Jolie Belikan Brad Pitt Hadiah Pernikahan Rp 39 Miliar

Angelina Jolie begitu bahagia bisa menikah dengan Brad Pitt. Ia pun membelikan sebuah jam tangan langka sebagai hadiah pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Angelina Jolie-Brad Pitt memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Lantaran, setelah tinggal serumah selama sembilan tahun, mereka pun akhirnya meresmikan dalam ikatan suci.

Dalam pernikahan itu, Angelina Jolie membelikan hadiah untuk suaminya, Brad Pitt jam tangan langka. Ia pun sampai merogoh koceknya sebanyak 2 juta poundsterling atau setara dengan Rp 39 miliar.

Dilansir Mirror.co.uk, Senin (29/9/2014), sikap romantis pun ditunjukkan dengan terukirnya kata-kata `To Roly from Nessa` di belakang 1952 Patek Philippe platinum.

Nama Roly dan Nessa merupakan dua tokoh dalam film By The Sea, yang sedang mereka buat di Malta. Dan karakter tersebut memang dimainkan oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt.

"Saya menuliskan jam itu untuk Brad dan itu adalah salah satu yang langka," ungkap George Farrugia, yang menjualnya di Dolindo Jewellers, di pulau tetangga Gozo.

Brad Pitt dan Angelina Jolie menikah bulan lalu. Saat membuat proyek film, keduanya tetap menjaga Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox dari perhatian banyak orang saat mereka sedang bermain bowling.

Dalam majalah GQ bulan November, Brad Pitt mengatakan akan mengurangi kerja, dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Angelina Jolie dan anak-anak. "Aku sudah melambat untuk transisi ke hal-hal lainnya." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini