Sukses

Kendall Jenner Pamer Payudara

Kendall Jenner bergabung dengan model senior Miranda Kerr dan Georgia Jagger di catwalk Sonia Rykiel.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner, adik tiri Kim Kardashian makin eksis saja di dunia modelling. Setelah tampil di acara Fashion Week di Paris beberapa waktu lalu, Kendall Jenner kembali mentas.

Bahkan, Kendall Jenner bergabung dengan model senior Miranda Kerr dan Georgia Jagger di catwalk Sonia Rykiel. Kendall pun tak canggung lagi memamerkan bagian bawah payudaranya dalam balutan crop top hitam yang berpadu dengan bahan transparan serta rok dengan warna senada.

Dilansir Mirror.co.uk, Senin (29/9/2014), Kendall Jenner terlihat sangat nyaman memakainya. Tak terlihat di wajahnya kalau dirinya terganggu dengan pakaian tersebut, justru terlihat ekpresi kaku.

Sementara, Miranda Kerr yang terlihat lebih muda dari usianya, tersenyum saat berjalan di atas catwalk. Ia tampil dengan halterneck sutra ramping. Rambut mantan istri Orlando Bloom ini dibiarkan tergerai dengan make up minimalis.

Sedangkan Georgia May Jagger, anak Mick Jagger mengenakan pakaian dengan model hampir serupa Kendall Jenner namun roknya jauh lebih pendek dan berwarna putih. Seperti sahabatnya, Georgia May Jagger pun menggerai rambutnya dan ia berhasil mencuri perhatian penonton yang hadir. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini