Sukses

Joe Jonas Beri Kejutan pada Demi Lovato di Panggung

Demi Lovato dan Joe Jonas mengakhiri kebersamaan mereka dalam konser malam itu dengan mengunggah foto mereka berdua.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato mendapat kejutan menyenangkan dari rekan dan mantan pacarnya sesama bintang Disney, Joe Jonas saat tampil dalam konser "Demi World Tour" di Los Angeles. Demikian dilansir MTV News, Senin (29/9/2014).

Di konser malam itu, Joe menjadi rekan duet Demi Lovato.

Sudah empat tahun berlalu sejak ia dan Joe Jonas terakhir berduet, dan malam itu mereka menyuguhkan penampilan luar biasa dengan membawakan lagu "This Is Me" bersama.

Tak hanya Joe Jonas, drummer band punk ternama Blink 182 Travis Barker turut hadir bermain drum mengiringi penampilan Demi. "Bermain drum dengan sang ikon @travisbarker di Staples Center. Malam tak terlupakan. #demiworldtour," kicaunya di Twitter.

 


 

 

Selain Joe, Nick Jonas pun turut andil dalam konser Demi Lovato malam itu sebagai creative and musical director. "Ia memiliki visi untuk tur ini. Dia menyampaikan banyak ide bagus dan kami pikir kenapa tidak dia saja yang mengatur seluruh tur ini? Dan ternyata hasilnya memuaskan dan hampir 90 persen adalah hasil kerjanya." katanya dalam wawancara dengan MTV awal tahun ini.

Demi Lovato dan Joe Jonas mengakhiri kebersamaan mereka dalam konser malam itu dengan mengunggah foto mereka berdua ke Instagram. "Terima kasih @joejonas atas kejutan menyenangkannya!" tulisnya dalam akun Instagram miliknya, seperti dilaporkan oleh US Weekly, Senin. (Rizkiono Unggul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.