Sukses

Star Trek 3 Bikin Aktor Lawas William Shatner Minat Gabung

Perwakilan William Shatner, bintang Star Trek versi lawas, menyampaikan konfirmasi dari sang aktor mengenai kemunculannya di Star Trek 3.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok William Shatner yang dikenal sebagai aktor Star Trek versi lawas, beberapa waktu lalu sempat digosipkan bergabung dalam Star Trek 3 versi baru. Ia pun baru saja mengkonfirmasi kabar tersebut yang disampaikan oleh seorang perwakilan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (29/9/2014), laman Badass Digest menjadi yang pertama mengumumkan konfirmasinya pada awal bulan ini, sekaligus menyampaikan pernyataan dari perwakilan sang aktor itu.

Perwakilan dari pemeran Captain James T. Kirk versi lawas itu berbicara kepada para penggemarnya di Wizard World Nashville Comic Con 2014 pada akhir pekan lalu. Ia pun mengaku telah mendapat konfirmasi dari William melalui telepon.



Ia lalu mengulang kembali percakapan dengan sang aktor, "Saya menelepon karena sutradara Star Trek di film selanjutnya, memiliki ide kemungkinan Anda untuk terlibat, jadi saya menelepon untuk mengetahui apakah Anda akan tertarik."

Menurutnya perwakilan yang tak diketahui namanya itu, William menjawab antusias, "Oh, ya. Jika itu sangat berarti, karena ketika Leonard menjadi Spock... Di film pertama (daur ulang 2009), saya berkata kepada Leonard, 'Kau tahu peranmu, ketika kau kembali ke masa lalu dan kau masih tua.' Jadi, itu tergantung pada apa yang Anda lakukan dengan karakternya, saya akan senang."



Aktor berusia 83 tahun itu mengaku telah bersumpah untuk menjaga rahasia tentang kemungkinan bisa terlibat dalam film. Setelah kabar tersebut dibocorkan melalui internet, maka tak ada ruang baginya untuk mengelak.

Diteruskannya lagi, "Jadi berita tentang gagasan bahwa mereka ingin Leonard dan saya sendiri tampil... Mereka mungkin ingin Leonard dan saya ada di dalamnya. Tapi saya akan senang melakukannya. Tapi bagaimana Anda memunculkan saya lima puluh tahun kemudian ke dalam film? Maksud saya bagaimana Anda merasionalisasikannya. Saya tahu itu adalah fiksi ilmiah, tapi saya tak bisa hadir dengan sebuah ide. Jadi itulah berita terbarunya."

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa Star Trek 3 bakal menyatukan William Shatner serta Leonard Nimoy yang bermain sebagai Spock di film klasik dan kembali bermain dalam Star Trek versi 2009 dan Star Trek Into Darkness yang rilis 2013.



Baik Leonard Nimoy maupun sutradara Roberto Orci, hingga kini masih belum mau berkomentar banyak perihal kemunculan dua aktor utama lawas itu. Orci malah mengatakan bahwa semua kabar tersebut hanyalah gosip belaka.

Meskipun alur ceritanya belum dibeberkan, namun Star trek 3 dijanjikan bakal mendekati karakter serta elemen dari kisah klasik yang asli. Film yang dirumorkan bakal menggandeng dua aktor lawas tersebut telah disiapkan untuk rilis pada 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini