Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Adam Levine-Behati Prinsloo Beradegan Intim di Videoklip Animals

Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo tak segan beradegan intim di videoklip untuk single terbaru Maroon 5 berjudul Animals.

Liputan6.com, Los Angeles Adam Levine dan sang istri, Behati Prinsloo terus mengumbar kemesraan mereka sejak menikah beberapa bulan lalu. Bahkan, pasangan ini tak segan melakukan adegan intim di videoklip untuk single terbaru Maroon 5 berjudul Animals. Adam Levine dan Behati Prinsloo tampil begitu seksi.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Selasa (30/9/2014), Adam Levine memang sengaja melibatkan istrinya dalam videoklip tersebut. Dalam videoklip Animals itu, Adam Levine dan Behati Prinsloo begitu totalis melakukan adegan itu. Mereka nampak tidak menggunakan pakaian sehelai pun.

Bahkan, di salah satu scene terdapat mereka harus berpelukan sambil berciuman dengan berlumuran darah. Videoklip itu bercerita tentang imajinasi Adam Levine untuk beradegan intim dengan seorang wanita cantik yang diperankan Behati Prinsloo. Adam Levine sangat terobsesi dengan wanita tersebut.

Animals merupakan single kedua Maroon 5 setelah lagu Maps. Dua single ini merupakan lagu yang terdapat dalam album kelima Maroon 5 yang bertajuk V.

Album V baru saja resmi dirilis pada 2 September 2014. Maroon 5 mengatakan kalau album kelima mereka ini benar-benar berbeda dari album-album sebelumnya. "Ini adalah karya spesial untuk penggemar lama dan para pecinta musik yang sama sekali belum mengenal karya kami," pungkas mereka.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini