Sukses

Disebut Alami Gangguan Jiwa, Marshanda Ingin Bertemu Dokter

Dokter Richard Budiman yang merujuk Marshanda menjalani perawatan selama satu pekan di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sampai saat ini masih berharap bisa bertemu dengan Dokter Richard Budiman. Sang dokter merupakan orang yang disebut-sebut telah merujuk Chacha --sapaan Marshanda-- untuk menjalani perawatan selama satu pekan di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2014.

Keterangan dokter Richard Budiman yang menduga Chacha mengalami gangguan kejiwaan selama ini dijadikan 'senjata' bagi Ben Kasyafani di pengadilan untuk merebut hak asuh anak dari tangan Marshanda. Namun, anehnya Ben Kasyafani tak pernah menghadirkan dokter Richard ke pengadilan.

"Pengadilan kan meminta Ben menghadirkan dokter Richard sebagai saksi ahli dari pihak mereka, tapi orangnya nggak datang," kata Marshanda usai sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (30/9/2014).

Padahal, Marshanda sudah menyiapkan serangan balik andaikata sang dokter muncul ke muka persidangan. Ia memiliki keterangan pembanding dari dokter lain yang menyebut dirinya tak mengalami gangguan jiwa.

"Kami juga sudah menyediakan dokter dan pskiater juga. Dan saya punya data rekam medis terkini," imbuh Marshanda.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.