Sukses

Sekuel Olympus Has Fallen Ditangani Sutradara Swedia Babak Najafi

London Has Fallen yang bertindak sebagai sekuel Olympus Has Fallen kini telah mendapat sutradara pengganti, yaitu Babak Najafi.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah ditinggal oleh sutradara pertamanya, Fredrick Bond pada awal bulan ini, London Has Fallen yang bertindak sebagai sekuel Olympus Has Fallen itu, kini telah mendapat penggantinya yaitu Babak Najafi.



Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (29/9/2014), Babak Najafi merupakan sutradara asal Swedia yang sempat mempopulerkan film Sebbe pada 2010. Film-film lain yang pernah ditanganinya termasuk Elixir (2004) dan Easy Money: Hard to Kill (2012).



Menurut laman Deadline, Najafi kini masih sedang dalam tahap diskusi bersama nama-nama sutradara lain seperti Wayne Blair dan Gary Fleder untuk menggantikan Bond yang hengkang dari proyek London Has Fallen karena perbedaan kreativitas.

Morgan Freeman, Aaron Eckhart, Angela Bassett, dan Melissa Leo sudah siap untuk berakting dalam film ini. Gerard Butler sendiri kini sedang melangsungkan syuting Geostorm dan akan menyusul belakangan.

Olympus Has Fallen mengisahkan tentang presiden Amerika Serikat yang diculik oleh seorang teroris untuk menguasai Gedung Putih. Secara kebetulan, mantan agen rahasia Mike Banning juga ikut terperangkap di dalam White House (Gedung Putih).



Saat tim keamanan nasional berusaha merespon teroris, Mike menggunakan ilmu dan pengalamannya untuk mengambil alih kembali Gedung Putih. Ia pun berusaha menyelamatkan sang Presiden dan menghentikan tindakan teroris tersebut. Rencananya, London Has Fallen bakal dirilis pada 2 Oktober 2015.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.