Sukses

Ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner Sudah Pakai Bra?

Bruce Jenner memang dikenal sebagai pria yang senang merawat diri.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner  yang merupakan ayah tiri Kim Kardashian ini, sudah lama dikabarkan ingin melakukan operasi transgender. Namun hingga kini, tak ada pemberitaan mengenai hal itu. Tapi belum lama ini, mantan suami Kris Jenner terlihat seperti memakai pakaian dalam wanita. Bruce Jenner pakai bra?

Bruce Jenner memang dikenal sebagai pria yang senang merawat diri. Dan baru-baru ini, didapati mantan atlet Olimpiade berada di luar dengan memakai kaus abu-abu, dipadukan dengan celana pendek biru muda. Tak lupa, rambut dikuncir kuda serta topi putih jadi andalannya.

Dilansir Mirror.co.uk, Senin (29/9/2014), kala Bruce Jenner keluar dari mobilnya, terlihat ada garis bra yang mencurigakan di balik t-shirt nya. Namun itu masih sebuah kecurigaan. Bisa saja semuanya salah.

Beberapa waktu lalu, National Enquirer menyebutkan kalau pria 64 tahun ini akan menghilangkan Mr.P miliknya. Namun, Bruce Jenner tak ingin memiliki payudara besar seperti anak tirinya.

Bruce Jenner bersama anaknya, Kylie Jenner, di Malibu, California (Mirror.co.uk)

Bruce Jenner dan Kris Jenner berpisah bulan lalu setelah menjalani pernikahan selama 22 tahun. Sepertinya Bruce Jenner tidak terlalu senang dengan perceraiannya dengan Kris Jenner. Buktinya ia masih mengenakan cincin kawinnya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini