Sukses

Mesranya Aliando Cubit Pipi Prilly Latuconsina

Meski mengaku hanya bersahabat, Aliando dan Prilly Latuconsina kerap memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Aliando dan Prilly Latuconsina tak hanya terjadi saat berperan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) saja. Keduanya juga kerap mesra dan tampil berdua di luar lokasi syuting. Aliando kembali memamerkan foto kebersamaannya dengan Prilly di akun Instagram miliknya.

Berdasarkan foto yang diunggah Aliando, Senin (29/9/2014), memperlihatkan wajahnya begitu gemas dengan Prilly. Nampak dalam foto itu, Aliando mencubit pipi Prilly. Mereka pun kompak mengenakan pakaian serba putih.

Ekspresi keduanya begitu lucu. Pemeran Sisi tersebut memperlihatkan wajahnya yang kesakitan namun. Tangan Prilly seolah menampar mesra wajah Aliando yang mencubit pipi tembemnya.

"Gemezzz," begitu tulis Aliando sebagai keterangan foto tersebut.

Aliando memang diketahui suka menjahili Prilly. Meski kerap tampil menunjukkan kemesraan, Prilly sebelumnya mengatakan ia dan pemeran Digo itu hanyalah bersahabat. Bagi gadis berusia 17 tahun itu, ia tidak pernah mempunyai sahabat cowok seperti Aliando yang bisa membuatnya nyaman bercerita segala hal.

Sebelumnya, Aliando dan Prilly membuat heboh para penggemar mereka. Aliando mengunggah foto Prilly sedang hamil dan mukanya terlihat panik. Ternyata foto tersebut hanyalah sebuah adegan dalam sinetron `Ganteng Ganteng Serigala`. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini