Sukses

Yuni Shara Akan Sumbang Suara di Pernikahan Raffi-Nagita?

Yuni Shara berpose mesra dengan Nagita Slavina. Ia pun mengabadikan gambarnya dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara rupanya bahagia bisa bertemu dan berkomunikasi dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Setelah dua tahun putus, akhirnya mereka menjalin lagi silaturahmi. 

Saking senangnya, Yuni Shara pun foto bersama Raffi Ahmad. Tak ingin ada kecemburuan, kakak kandung Krisdayanti ini juga berpose bersama Nagita Slavina. Foto-foto tersebut pun diunggah ke akun Instagramnya.

Dalam foto hitam putih, terlihat dua gambar dipadukan, yaitu Raffi Ahmad dan Yuni Shara serta Yuni Shara-Nagita Slavina. Di sana Yuni Shara membuat judul `Alhamdulillah... Setelah 2thn gak pernah ketemu. Tadi ketemu dan seneng bisa ngobrol dengan calon pengantin💙😇 @nagitaslavina Semoga lancar semuanya🙏 #Silaturahmi #happy #life #alhamdulillah`. Unggahan ini pun disukai lebih dari 7416 pengguna Instagram, dan mendapat komentar sebanyak 1038 orang.

 

 

Sedangkan foto kedua, terlihat gambar berwarna Yuni Shara dan Nagita Slavina. Keduanya terlihat sangat akrab. Gambar itu pun diberi judul `Morning.., slamat menjalankan sholat subuh😇 #latepost@nagitaslavina." Rupanya hubungan yang mulai membaik ini pun disukai 5815 orang, dan dikomentari 810 orang.

Menurut Uya Kuya, Yuni Shara akan hadir pada pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan ia akan menyumbangkan suaranya. 

 

 

"Nyanyi ya nyanyi sih, namanya temanan," ungkap Uya Kuya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/9/2014).

Uya Kuya pun mengakui kembalinya jalinan silaturahmi antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara bertanda mereka sudah kembali baik. 

"Raffi biasa saja ketemu Yuni, namanya juga kan silaturahmi. Dan selama ini kan mereka nggak pernah ketemu," tandas Uya Kuya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.