Sukses

Olivia Jensen Masih Mencari Pria Sejati Untuk Taklukkan Hatinya

Dua pria dari tipe Chocolate dan tipe Gold terpilih sebagai pemenang pada Tantangan Minggu Pertama "Hari yang super bete!"

Liputan6.com, Jakarta Dua pria dari tipe Chocolate dan tipe Gold terpilih sebagai pemenang pada Tantangan Minggu Pertama "Hari yang super bete!" di AXE Battle of Temptations.

Mereka adalah Adrianus Bowi, pria tipe Chocolate dan Saidul Komar, pria tipe Gold. keduanya berhasil menaklukkan tantangan dari AXE dan membuat hati Olivia Jensen menjadi ceria dengan perhatian dan kata-kata romantisnya.

AXE Battle of Temptations, sebuah kompetisi antara pria tipe Chocolate vs Gold untuk menaklukkan hati seorang wanita dan menjadi pemenang dengan gelar Pria AXE sejati! Setiap minggu dan di tiap tantangan yang diberikan, AXE akan memilih 2 orang terbaik dari tipe Chocolate dan tipe Gold. Adrianus dan Saidul telah berhasil menjadi pemenang pada tantangan pertama "Hari yang super bete!".

Kamu bisa menjadi pemenang seperti mereka jika berhasil menaklukkan hati Olivia Jensen di tantangan minggu kedua "Hufff, aku lagi gak bisa bobo...". Tantangan AXE Minggu Ini : Cara Bikin Olivia Jensen Bisa Bobok

Olivia Jensen mau kamu mengirimkan play list andalan kamu untuk bisa membantunya tertidur. Buruan ikut serta kompetisi AXE Battle of Temptations, masuk ke website axeeffect dan klik Jawab Tantangannya.

Nantinya di akhir kompetisi, AXE akan kembali memilih 6 orang pria AXE (3 pria Chocolate dan 3 pria Gold) yang akan bertanding langsung di AXE Final Battle of Temptations untuk memperebutkan gelar Pria AXE Sejati dan menaklukan hati Olivia Jensen secara langsung pada bulan November di BALI.

Kompetisi ini berjalan dari bulan 19 September sampai November 2014, tantangan baru untuk menaklukan hati Olivia Jensen akan muncul setiap minggunya, tepatnya di hari Jumat.

Kunjungi juga facebook dan twitter AXE Indonesia untuk dapat informasi terupdate tentang kompetisi AXE dan tips menarik tampil lebih keren dan percaya diri.

Terus ikut #AXEbattleID melalui www.axeeffect.co.id

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.