Sukses

Ada Foto saat Ben Kasyafani Diusir dari Rumah Marshanda

Kini Sienna berada di tangan Ben Kasyafani dan Marshanda kesulitan bertemu putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Polemik perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani berpangkal pada hak asuh anak. Di sela-sela proses cerai, Chacha --sapaan Marshanda-- dan Ben sering bentrok soal pembagian jadwal bertemu anak.

Misalnya saja, ketika Ben diusir di rumah Marshanda di Menteng, Jakarta Pusat, beberapa bulan lalu. Kedatangan Ben saat itu untuk bertemu dengan buah hatinya, Sienna Ameerah, ditolak keluarga Marshanda.

Kuasa hukum Ben, Yanti Nurdin bahkan mengaku punya foto pengusiran tersebut. "Kami punya 30 bukti foto dan rekaman saat Ben diusir sama bodyguard mamanya Marshanda," kata Yanti di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (30/9/2014).

Kini kondisi berbalik. Sienna ada di tangan Ben, dan Chacha yang giliran kesulitan bertemu sang anak. Yanti mengaku Ben tak berniat balas dendam terhadap perlakuan Chacha.

"Mungkin Chacha musti tanya pada dirinya sendiri, kenapa dulu begitu sama Ben. Dari awal Ben nggak pernah mau membalas perlakukan Chacha," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.