Sukses

Pengacara: Ben Mau Cepat Cerai, Marshanda Bertele-tele

Permintaan hakim meminta kehadiran ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan selalu saja tak pernah bisa dipenuhi.

Liputan6.com, Jakarta Semula, Ben Kasyafani berikrar mempertahankan rumah tangganya dengan Marshanda. Namun kondisi berbalik. Ben ingin lekas cerai, sementara Chacha --sapaan Marshanda-- dinilai bertele-tele sehingga proses cerai tak kunjung rampung.

Hal itu diutarakan kuasa hukum Ben, Yanti Nurdin, usai sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (30/9/2014). "Ben itu pengin cepat selesai. Justru dari Chacha-nya. Sekarang dia minta waktu dua minggu lagi untuk hadirkan saksi," kata Yanti.

Sejak beberapa pekan lalu, hakim meminta pihak Chacha untuk menghadirkan sang ibu, Riyanti Sofyan, ke ruang sidang. Namun, ada saja alasan sehingga Riyanti tak pernah datang. Akhirnya, hakim akan menunggu sampai dua minggu ke depan.

"Tadi Chacha bilang ibunya masih kurang sehat, padahal perceraian ini kan masalah keluarga, jadi harus ada pihak keluarga. Ya kita lihat saja dua minggu lagi," sambung Yanti.

Bila dua pekan lagi Chacha tak menghadirkan ibunya, maka majelis hakim akan melanjutkan agenda selanjutnya, yakni pembacaan kesimpulan oleh majelis hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani