Sukses

Jessica Dipaksa Keluar dari Girls Generation?

Jessica membuat heboh publik dengan membuat status yang menyebutkan dirinya dikeluarkan dari Girls Generation. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Jessica selama ini dikenal personel girl band ternama Girls Generation. Kakak dari Krystal `f(x) ini tengah sibuk bersama rekan-rekannya dalam menyambut karya terbaru Girls Generation yang dirilis di Jepang.

Di balik kegembiraannya, Jessica ternyata menyimpan sebuah kesedihan. Ia dikabarkan tak lagi bergabung dengan girl band yang membesarkan namanya Girls Generation. Ia pun sempat menuangkan kebimbangannya itu di akun media sosial miliknya.



"Saya sangat antusias dengan acara yang akan dibuat Girls Generation. Tapi, sungguh mengejutkan ternyata manajemen saya (SM Entertainment) memberikan informasi jika kegiatan ini hanya dilakukan oleh 8 member, tanpa saya," tulis Jessica.

"Saya bukan lagi personel Girls Generation. Saya sungguh kecewa. Padahal, kegembiraan saya adalah melayani penggemar bersama Girls Generation. Tapi tanpa alasan yang jelas, saya dibuang."

Tentu saja status Jessica membuat penggemarnya bingung. Mereka pun langsung menyatakan ikut berduka cita dengan apa yang dialami Jessica. Untuk menenangkan penggemar, Jessica memberikan komentar melalui media sosial.



"Kalian adalah hal yang paling spesial buat saya. Itu alasannya saya mengungkapkan kebenaran ini. Saya benar-benar sedih dengan ini semua. Saya harap kalian tak perlu lagi merasakan ini."

Hingga saat ini, SM Entertainment belum memberikan komentar mengenai "dibuangnya" Jessica. Personel Girls Generation lainnya juga masih bungkam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini