Sukses

George Clooney dan Amal Alamuddin Menikah untuk Kedua Kalinya

George Clooney dan Amal Alamuddin mendatangi balai kota Venesia untuk menikah kembali dan melegalkan pernikahan mereka.

Liputan6.com, Venesia George Clooney dan Amal Alamuddin sudah mengucap janji setia sebagai suami-istri akhir pekan kemarin. Namun, sekali saja dirasa tak cukup. Pada Senin (29/9/2014) waktu setempat, pasangan ini kembali menikah dalam sebuah upacara di balai kota Venesia, Italia.

Dikatakan Associated Press, Senin, kota Venesia nan romantis sudah menjadi tempat menikah bagi 323 pasangan luar Italia tahun ini. Namun, tidak ada pasangan pengantin yang begitu menarik perhatian dan paparazzi seperti George Clooney dan Amal Alamuddin.

Pada Senin kemarin waktu setempat, George Clooney dan Amal Alamuddin mendatangi balai kota Venesia untuk menikah kembali dan melegalkan pernikahan mereka di catatan sipil. Mereka datang dengan naik perahu taksi ke balai kota. Jalan di depan balai kota ditutup untuk memberi privasi bagi pasangan seleb ini. Banyak fans serta wisatawan dan paparazzi yang mengabadikan pasangan ini.

Rangkaian acara pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin dimulai Jumat lalu. Pada Jumat malam itu, mereka mengadakan pesta. Sabtu berlanjut dengan pernikahan dan resepsi mewah di hotel Aman Grand Canal. Hari Minggu mereka mengadakan acara makan siang dan pesta di hotel lain. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini