Sukses

Drummer Band D'lloyd Tutup Usia

Sebelum meninggal, drummer D'lloyd, Chaerul Daud diduga mengalami penyempitan darah di otak.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari blantika musik Indonesia. Chaerul Daud, drummer band legendaris D'lloyd meninggal dunia pada Selasa (30/9/2014) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kepastian soal wafatnya Chaerul Daud diperoleh dari pesan berantai (broadcast message) Blackberry Messenger yang diterima oleh Liputan6.com.

"Innalilahi Wa'inailaihi Roji'un. Telah meninggal dunia sahabat kita 'Chairul Daud' (Drummer D'lloyd) pada hari ini Selasa 30Sept'14, Pukul 08.30 WIB, di RS Abdi Waluyo Jakarta dalam usia 65 thn," bunyi pesan tersebut.

Belum jelas apa penyebab meninggalnya Chaerul Daud. Namun, ia pernah dirawat di rumah sakit pada Mei 2013 lalu karena mengalami penyempitan pembuluh darah di otak.

Pihak keluarga yang ditemui di rumah duka di Kompleks Nuansa Swadarma No. A5 - Jl. Swadarma Raya, Ulujami, Petukangan, Jakarta Selatan, pun belum bersedia dimintai keterangan.

Rencananya, almarhum akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, pukul 15.00 WIB nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini