Sukses

Keluarga Dewi Perssik Pertanyakan Bukti Laporan Johnson Yaptonaga

Keluarga Dewi Perssik menganggap laporan Johsnon Yaptonaga tak memiliki bukti kuat.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik alias Depe dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh boss Lamborghini, Johnson Yaptonaga pada 19 September 2014. Depe dilaporkan dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik karena mengaku telah menikah dengan Johnson.

Menanggapi laporan tersebut, keluarga mengaku santai dan tak takut. Kakak Depe, Masbin mengaku kalau sang adik siap menghadapi laporan Johnson. Masbin malah menganggap laporan Johnson mentah karena tak ada bukti kuat untuk memperkuat tuduhan tersebut.

"Nggak khawatir, fakta dilapangan kan nggak terbukti," kata Masbin saat dihubungi via telepon, Selasa (30/9/2014).

Dikatakan Masbin, kalau sang adik sudah punya beberapa bukti untuk membela diri apabila nanti dipanggil pihak kepolisian. "Bukti banyak, nggak masalah," kata Masbin enteng.

Sebagai kakak, Masbin mempertanyakan bukti atas pelaporan Johnson Yaptonaga atas pelaporannya itu yang di dampingi oleh kuasa Hukumnnya, Hotman Paris Hutapea.

"Kami tetap menanyakan bukti pelaporannya apa. Sudah sejauh mana," katanya.

Kasus Dewi Perssik dengan Johnson Yaptonaga bermula ketika Dewi Perssik mengaku telah menikah dengan seorang pria. Depe memang tak menyebut nama pria tersebut dan hanya mengakui di Twitter bahwa sang kekasih memiliki akun @ZionPutra.

Media kemudian mengendus bahwa @ZionPutra adalah Johnson Yaptonaga. Johnson sendiri membantah telah menikah dengan Depe dan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki hubungan spesial dengan si Goyang Gergaji, di samping Johnson mengaku telah menikah.

Anehnya, Depe sempat naik pitam dan mengamuk di Twitter atas pernyataan Johnson. Hal tersebut semakin menguatkan keyakinan bahwa @ZionPutra yang dimaksud adalah Johnson Yaptonaga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.