Sukses

Once Setuju Jika Anaknya Gabung Al, El dan Dul

Once mengaku setuju jika anaknya, Manuel diajak gabung band dengan putra Ahmad Dhani, yaitu Al, El, dan Dul setelah dewasa nanti.

Liputan6.com, Tangerang Once yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus mantan vokalis Dewa, memiliki seorang anak bernama Manuel yang kini berusia tujuh tahun. Memiliki bakat musik luar biasa, ia pun setuju jika sang anak suatu saat nanti bergabung dengan putra Ahmad Dhani, yaitu Al, El, dan Dul.

"Kalau anak saya diajak sama Al, El, dan Dul setelah dewasa? Saya sih setuju saja. Apalagi bakat musiknya sudah sangat kelihatan. Tapi sekarang dia masih kecil, jadi belum kepikiran sampai ke sana," ujarnya sambil tertawa saat diwawancarai Liputan6.com di sela-sela konser Indonesian Greatest Hits yang berlokasi di Karawaci, Tanggerang pada Sabtu (27/9/2014) malam lalu.



Selain itu, ia mengungkapkan bahwa dirinya tetap mendukung sang anak untuk menjadi musisi meski sebelumnya ia pernah mengaku ingin anaknya menjadi seorang ilmuwan. Namun mengenai strategi khusus kepada sang anak di dunia musik, penyanyi bernama asli Elfonda Mekel itu belum memikirkannya.

"Kalau soal strategi khusus untuk anak dalam hal musik di masa depan, belum ada sampai sekarang. Paling saya cuma memberikan dukungan dengan mengirimnya ke tempat kursus seperti biasa, karena memang keluarga saya semuanya punya darah musisi," terangnya.



Ditanya soal kegiatan sehari-hari bersama keluarga, Once pun menjawab, "Ya, sampai sekarang saya cuma mengajak istri dan anak jalan ke mal, atau sekedar menghabiskan waktu di rumah saja."

Setelah tampil satu panggung bersama Ari Lasso, Reza, dan Kla Project di Indonesian Greatest Hits, kini Once Mekel kembali sibuk menggarap album terbarunya yang rencananya berisi sembilan buah lagu. Tujuh lagu yang ada, diciptakan sendiri oleh sang penyanyi.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini