Sukses

Nicki Minaj Bakal Jadi Host di MTV EMAs 2014

Nicki Minaj akhirnya terpilih menjadi bagian penting dalam acara MTV EMAs 2014 mendatang di Glasgow, Skotlandia.

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj senang, akhirnya dia bukan saja menjadi tamu di acara bergengsi MTV European Music Awards (EMAs) 2014. Dia akan menjadi bagian penting, yang belum pernah dilakukannya.

Nicki Minaj pun mengumumkan dirinya ditunjuk menjadi pembawa acara MTV EMAs yang akan digelar 9 November 2014 mendatang, ke media sosial, Instagram.

"Jadi sangat menyenangkan, mengumumkan bahwa saya tidak hanya akan perform, tapi saya punya tugas terhormat HOSTING tahun ini MTV European Music Awards!!!!!! AAAAAHHHHHHH!!!!!!!!" ungkap Nicki Minaj, dilansir Digitalspy.com, Selasa (30/9/2014).

 

 

"Acara ini akan diselenggarakan di GLASGOW, SKOTLANDIA untuk ulang tahun ke-20 PADA 9 November!!!! Temui saya @mtvema dan Vote di mtvema.com," tambahnya.

Untuk nominasi MTV EMAs sudah diumumkan awal bulan ini. Katy Perry memimpin dengan tujuh nominasi untuk Best Song, Best Video Dark House, Best Pop, Best Female, Best Live, Best Look, dan Best US Act.

Ariana Grande mengikuti dibelakangnya dengan enam nominasi, sementara Pharell Williams dan 5 Seconds of Summber, masing-masing dapat lima nominasi.

 

 

 

Sedangkan One Direction, Iggy Azalea, Eminem, Sam Smith, Kiesza, dan Nicki Minaj, semuanya mendapat empat nominasi. MTV EMAs sudah membuka voting di situs resminya hingga 8 November 2014 mendatang. (Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini