Sukses

Ada Souvenir Unik di Pernikahan Aldi Taher

Aldi Taher sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya dengan Georgia Aisyah Putri pada 25 Oktober 2014 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Banyak persiapan yang sudah dilakukan Aldi Taher, dan kekasihnya, Georgia Aisyah Putri dalam mempersiapkan pernikahannya yang digelar 25 Oktober 2014 mendatang.

Salah satunya yang jadi konsentrasi mereka adalah souvenir. Menurut Aldi Taher, calon istrinya itu sangat teliti dalam memilih barang yang akan diberikan kepada tamu undangan.

Dan mereka pun telah memilih tas berbentuk kuaci sebagai kenang-kenangan di hari bahagia pasangan ini. 

"Sebelumnya, kami punya beberapa pilihan souvenir menarik. Ada kuaci dan kotaknya, tapi setelah lihat tas bentuk ikan Nemo, itu keren banget. Go green juga kan," ungkap Aldi Taher, di kawasan Cililitan, Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Selain itu, Aldi Taher dan Georgia Aisyah Putri juga menemukan tas yang bisa dilipat hingga kecil dan bentuknya sesuai dengan kesukaan calon pembelai wanita, kuaci. 

"Jadi, ada tas kuaci gede dan inisial nama kami berdua. Karena Georgia suka sama kuaci, kalau nungguin saya di lokasi syuting saja bisa menghabiskan banyak," ucap pemain Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Sayangnya, Aldi Taher belum tahu akan menyediakan souvenir sebanyak berapa buah, karena dirinya pun belum tahu pasti jumlah tamu yang akan diundang.

"Sampai saat ini, kami masih mikir berapa banyak tamu yang bakal kami undang. Makanya kami juga belum tahu pasti berapa banyak souvenir yang akan kami sediakan," tandas Aldi Taher.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini