Sukses

Gwen Stefani Kebut Kerjakan Album Baru

Gwen Stefani sedang berusaha menyelesaikan album terbarunya agar dapat dirilis pada Desember tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Penantian panjang fans Gwen Stefani selama delapan tahun akan segera berakhir. Penyanyi yang pada 2006 lalu merilis album The Sweet Escape ini akan segera meluncurkan album terbaru yang pengerjaannya dibantu oleh pemilik hits "Happy", Pharrell Williams.

Menurut manajernya, Irving Azoff, Gwen sedang di Miami bersama Pharell mengerjakan album terbaru vokalis No Doubt tersebut, demikian laporan Hollywood Reporter, Senin, (29/9/2014).

Detil terbaru terungkap dalam sebuah wawancara Billboard dengan pihak perusahaan tempat Gwen Stefani bernaung, Interscope, bahwa Gwen sedang berusaha menyelesaikan album terbarunya agar dapat dirilis pada Desember tahun ini.

Selain album solo, wanita yang baru saja terpilih menjadi salah satu coach dalam The Voice ini juga dikabarkan tengah sibuk mengerjakan album terbaru No Doubt. Terakhir No Doubt merilis album Push And Shove pada 2012 lalu.

Belum diketahui apa judul dan akan seperti apa album terbaru Gwen Stefani. (Rizkiono Unggul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini