Sukses

Bintang Arjuna Mahabarata Bakal Sampai Akhir Tahun di Indonesia

Jika pemain Mahabarata lain pulang ke negeri asalnya, pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh akan tinggal sampai bulan Desember

Liputan6.com, Jakarta Tentu Anda sudah mendengar berita kedatangan tujuh pemain Mahabarata ke Tanah Air. Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna paling sering disorot karena konon penggemarnya paling banyak di sini.

Tujuh pria tampan dan kekar bintang Mahabarata akan terus Anda lihat di Ibu Kota sampai tanggal 4 Oktober nanti. Mereka juga akan segera hadir dalam pertunjukkan live yang diselenggarakan pada Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 3 Oktober mendatang. 

Namun menurut Otis Hahijary, Direktur Program Produksi ANTV, Shaheer masih terikat kontrak sampai program Panah Asmara Arjuna nanti selesai sekitar akhir tahun. 

"Arjuna akan tinggal sampai bulan Desember nanti untuk program Panah Asmara Arjuna. Nanti hadiahnya adalah jalan-jalan seminggu di India bareng Shaheer Sheikh," kata Otis. 

Selanjutnya, setelah enam orang rekan lainnya tampil di Ayodya, Bali, mereka akan pulang kecuali si pemeran Arjuna. Hal itu berkaitan untuk program reality show yang sudah digembar-gemborkan, semacam acara untuk mencari teman kencan Arjuna.

"Panah Asmara Arjuna live pada 11 Oktober 2014. Selanjutnya akan menjadi program rutin. Hari Sabtu depan sudah mulai proses eliminasi pertama," ujar Kelly, produser untuk Panah Asmara Arjuna. 

Memang diakui Otis bahwa beberapa pemain utama Mahabarata, penulis naskahnya, dan krunya sudah terikat kontrak dengan stasiun televisi ini. Wah, ternyata Arjuna tinggal lebih lama demi penggemarnya, kira-kira siapa yang akan beruntung menjadi pedampingnya jalan-jalan ke India?

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.