Sukses

Lihat Foto Pertama Pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin

Foto pertama pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin dipublikasikan oleh majalah People.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt, pesta perkawinan George Clooney dan Amal Alamuddin merupakan hal yang ditunggu-tunggu banyak orang. George Clooney dan Amal Alamuddin telah resmi menikah pada 27 September 2014 di Venice, Italia.

Banyak paparazzi serta para penggemar yang datang ke Venice untuk menyaksikan dari dekat pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin. Sayangnya, pernikahan mereka ini sengaja dilangsungkan tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja.

Sama seperti Angelina Jolie dan Brad Pitt, foto pertama pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin dipublikasikan oleh majalah People. Dilansir dari laman People, Selasa (30/9/2014), foto pasangan Hollywood ini tampil di sampul depan majalah ternama itu.

Amal Alamuddin nampak begitu cantik mengenakan gaun putih panjang renda. Rambut coklatnya dibiarkan terurai panjang. Amal berpose berhadapan dengan suaminya, George Clooney sambil memegang bunga mawar putih.

"George dan Amal benar-benar dipenuhi cinta sepanjang malam. Pernikahan ini benar-benar spesial dan sangat legendaris. Kami berada di sini selama tiga hari bersama keluarga, teman-teman, dan orang-orang tersayang. Kami semua menikmatinya dan senang," ujar Baria, ibunda Amal Alamuddin.

Majalah People secara eksklusif mengabadikan momen bahagia George Clooney dan Amal Alamuddin. Dalam majalah tersebut terdapat 25 foto yang diambil saat pernikahan mereka dilansungkan. Romantisme pernikahan sang aktor dengan pengacara itu digambarkan secara detail. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini