Sukses

Bartje Van Houten Menangis Ditinggal Personel D'lloyd

Bartje Van Houten, langsung tak bisa menyetir mobil saat mendengar kabar sahabatnya, Chairul Daud, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Air mata tak mampu dibendung Bartje Van Houten, satu-satunya personel grup band D'lloyd lawas yang masih hidup. Ia merasa sendiri sepeninggal Sam dan Chairul Daud.

"Saya sama mereka selalu sama-sama, sekarang Sam dan Chairul sudah nggak ada," ucap Bartje Van Houten saat ditemui di kediaman Chairul Daud di kawasan Ulu Jami, Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014).

Diakui Bartje, ia sempat tersentak kaget saat mendengar informasi Chairul Daud, drummer D'llyod meninggal dunia karena mengalami komplikasi.

"Pas tadi pagi saya mau naik mobil dengar beritanya langsung kaget. Jadi saya ke rumah Chairul ini pakai taksi, pas dengar beritanya langsung nggak bisa nyetir saya," urai dia.

Bartje Van Houten tak bisa melupakan kenangan bersama Chairul Daud dan Sam, yang dianggapnya lebih dari sekedar sahabat.

"Dari tahun 1968 saya sudah kumpul sama mereka. Sekarang tinggal saya sendiri. Teman-teman sudah duluan (berpulang). Saya lebih dekat sama personel D'lloyd ketimbang keluarga sendiri," tutup Bartje Van Houten.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini