Sukses

Pesan Cinta Arjuna dan Pemain Mahabarata untuk Indonesia

Para bintang Mahabarata yang diidolai wanita ini sangat menyayangi fans di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bharadwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), Aham Sharma (Karna) dan Arpit Ranka (Duryodana) jauh-jauh datang dari India untuk menemui penggemar setianya di Indonesia. Dan nyatanya, pria-pria idola wanita ini sangat menyayangi fans di Tanah Air. 

Mari simak, pesan cinta tujuh pria ini ketika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014) siang tadi. Arjuna dan pemeran yang lain bahkan sedikit mempelajari Bahasa Indonesia dan Inggris untuk mengucapkan pesan cinta itu.

 "Thank you Indonesia. It is very beautiful. It feels like a home to be here," ujar Shaheer Sheikh yang juga dibantu oleh interpreter. 

Bagaimana dengan Yudhistira? Pria yang bertubuh paling pendek ini menjajal Bahasa Indonesia, "aku cinta Indonesia. The response is amazing. We love to come to Indonesia." 

Pria bersuara bass ini juga mendapat tepuk tangan riuh ketika ia mengucapkan pesan cintanya untuk penggemar Mahabarata dalam bahasa India. Karena saat itu sang interpreter sedang tak ada di tempat, Aham Sharma pun membantu menerjemahkan dalam Bahasa Inggris. "Aku sayang Indonesia. Kalau ada kesempatan balik lagi aku mau. People in Indonesia are really nice. Fascinating to come here. I love you all."

Si tampan Aham rupanya ingin melafalkan sendiri pernyataan cintanya ke Indonesia dengan kemampuan bahasa Inggrisnya. "I`m so please to be here. Thanks for loving Mahabarata and us. It is very fascinating. You people are really lovely. In India we hear about your favourite show, Mahabarata. Now, we see it here," katanya. 

Pemeran yang lain juga tak ketinggalan menyerukan pendapat dan kesannya untuk negara ini. "I always want to be here. Excited. I would love to come again and again," ujar Vin Rana, si pemeran Nakula.

"Selamat siang. The people is very humble. Love you guys. Terharu sekali dengan semua kehormatan yang diberikan," ucap pemeran Sadewa. 

"Bahagia sekali denga pemirsa Indonesia. Show mahabarta akan sangat hits dan saya bahagia denga responnya," kata Arpit Ranka.

Manisnya, pesan cinta pria-pria tampan itu. Bagaimana menurut Anda? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.