Sukses

Terkuak, Alasan Jessica Dipecat dari Girls Generation

Jessica dikeluarkan dari Girls Generation. Hingga kini, alasan Jessica diberhentikan masih misteris.

Liputan6.com, Seoul Jessica membuat publik heboh dengan statusnya di media sosial. Ia mengumumkan dirinya tak lagi bergabung dengan Girls Generation, girl band yang membesarkan namanya.

"Saya bukan lagi personel Girls Generation. Saya sungguh kecewa. Padahal, kegembiraan saya adalah melayamni penggemar bersama Girls Generation. Tapi tanpa alasan yang jelas, saya dibuang," tulis Jessica [baca juga: Jessica Dipaksa Keluar dari Girls Generation?].

Sebelumnya, laman Soompi melaporkan, akun media sosial milik Jessica dibajak oleh orang yang tak bertanggung jawab. Namun kabar tersebut rupanya tak benar.

Akhirnya, SM Entertainment--agensi yang mengasuh Girls Generation--pun akhirnya memberikan keterangan. Melalui situs resminya, SM Entertainment mengamini kabar tersebut, dilansir dari AllKPop, Selasa (30/9/2014).



"Kami akan memberitahukan kabar yang diungkapkan Jessica di akun media sosialnya. Awal musim ini, Jessica yang memberitahukan kami akan menghentikan kegiatannya bersama Girls Generation karena alasan pribadi. Keputusan mendadak dari Jessica membuat kami dan rekan-rekannya di Girls Generation juga sempat bingung. Akhirnya, kami pun berusaha meneruskan kegiatan Girls Generation yang telah tersusun," tulis SM Entertainment.

"Mungkin, kami kurang melakukan negosiasi dengan Jessica sehingga muncul konflik dan perbedaan kepentingan. Jessica mulai menjalankan produk fesyennya. Girls Generation pun tetap dengan kegiatannya meski dengan delapan personel.



"Saat kami tengah membicarakan masalah ini, Jessica langsung mengungkapkannya ke media sosial. Manajemen akan tetap mendukung semua keputusan dan jadwal yang dilakukan Girls Generation juga kegiatan solo Jessica."

Jessica baru saja menelurkan produk fesyen miliknya bernama BLANC. Ia sempat memberikan petunjuk mengenai produk tersebut melalui acara reality show [baca juga:Akhirnya Impian Jessica Girls Generation Terkabul].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini