Sukses

Sam Smith Gambarkan Momen Tak Terlupakan di Videoklip Restart

Sam Smith menggambarkan keseruan dirinya bersama timnya sebelum tampil di atas panggung lewat videoklip Resart.

Liputan6.com, Los Angeles Sam Smith telah mempersiapkan sesuatu spesial untuk para penggemarnya. Setelah sukses dengan single Stay With Me, kini Sam Smith merilis videoklip untuk single terbarunya berjudul Restart. Videoklip ini resmi dirilis pada 29 September 2014.

Lewat videoklip Resart, Sam Smith menggambarkan keseruan di belakang panggung sebelum dirinya tampil. Video berdurasi empat menit itu memperlihatkan persiapannya sebelum naik ke atas panggung di depan ribuan penggemarnya yang meneriakn namanya.

"Restart merupakan salah satu lagu favorit saya di album pertamaku dan saya benar-benar merasa seperti saya menginginkan visualisasi seperti yang terdapat dalam videoklip saya itu," ujar penyanyi berusia 22 tahun itu seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (30/9/2014).

Di awal videoklip Sam Smith bersama temannya menyanyikan lagu Kiss From a Rose. Mereka tampak bersenang-senang sebelum melakukan promosi di salah satu radio. Di scene lainnya, Sam Smith menunjukkan gambar yang laur biasa ketika penggemarnya mengikuti arahannya untuk bernyanyi bersama.

"Saya punya waktu yang luar biasa bersama teman-temanku yang saya gambarkan di video ini. Saya juga mengingat beberapa hal menarik yang saya alami di tahun ini, termasuk perjalanan bersama tim saya ke Brighton," lanjut Sam Smith.

Single Restart merupakan salah satu single dari album pertama Sam Smith berjudul In the Lonely Hour yang rilis pada Mei 2014. Selain Restart, dalam album tersebut terdapat lagu Lay Me Down, Money on My Mind, Stay with Me, dan I'm Not the Only One.(Fir/Feb)

Lihat videoklip Resart milik Sam Smith berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini